Senin, 26 September 2011

Semua terasa serba salah. maksud ku hubungan ini. Aku merasa tidak bisa sedikit pun percaya dengan mu. Meskipun aku tau kau sdah menunjukan kesetiaan mu terhadap ku. Ak juga tidak terlalu percaya apakah kau memang benar-benar mencintai ku.
Kau berbuat seperti ini terhadap ku malah membuat ku merasa sulit untuk percaya. Memperlakukan ku bak seorang ratu. Membelikan segala kebutuhan ku. Memberi ku uang. Dan masih tetap setia mencintai ku walaupun aku sudah tiga kali mengkhianati mu. Dan kau tau semua itu dengan jelas.
Ak berpikir ak juga harus berbuat seperti itu terhadapmu. Aku pun belajar untuk mencintai mu sepenuh hati ku. Memperlakukan mu dangan baik dengan segala perhatian” dan pengertian. Dan pastinya tidak mengulang kesalahan ku untuk ke empat kalinya.
Namun sekarang, kau sepertinya berubah. Kau sudah tidak sperhatian dulu lagi. Kau kembali pulang larut malam. Seringkali berbual, mengungkkapkan harapan” kosong. Dan itu membuat ku merasa kecewa.
Aku bingung, sekarang merasa ragu dengan perasaan ku. Apakah aku bisa menitipkan hati ku terhadap mu. Saat ku memberikan semua hati ku kau malah membuatnya hancur. Ku akui ak takut-terlalu takut, kalau itu semua akan terjadi pada ku.
Egois kah aku, ya aku memang egois. Karena itu lah aku merasa serba salah. Aku merasa tidak pantas jika terus bersama mu. Ak hanya bisa nya menuntut mu ini itu. Sedangkan ak tidak mau kau tuntut ini itu. Hah, bagaimana ak harus berbuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar