Senin, 10 Oktober 2011

Iqbal vs Angga


Jum’at, 7 Oktober 2011
Gw senang banget hari ini, beneran deh senang senang senang banget >.< !
Pertama gw udah bisa berbaur sama teman-teman baru gw di kampus. Trus gak nyangkanya hari ini gw udah bisa ngobrol sama Iqbal !! Iqbal co paling keren and cool di ruangan gw. Selama ini gw cuman brani mandangin dia dari jauh. Bisa mandangin dia aja gw udah senang, apa lagi bisa ngobrol bcanda-bcandaan kaya tadi. Dan yang perlu lo tau, tdi itu dia duluan yang ngajak ngobrol sama gw. Trus di depan anak-anak yang lain pula. Waa gw disitu hampir aja jingkrak-jingkrak, loncat-loncat, joget-joget. Waduh kyanya gw udah lebay ya. Ah pokoknya senang banget deh karena bisa tegur-teguran sama Iqbal !! ^^
Trus pas habis sholat magrib gw rencananya mo nonton basket di surya hall, skalian mo barter jersey sama salah satu fans gw. Hahaha Gak, maksudnya sama ade kelas gw. Namanya Angga, orangnya polos banget. Dia baru aja datang dari Riau, habis mewakili team Kal-Sel cabor basket di ajang Popnas untuk tahun ini. Dia juga mau ngasih baju team Kal-sel nya buat aku. Ini anak baik hati banget mau merelakan baju teamnya. Berhubung dia ngasih dua, skalian aja baju Porprov kemaren yang biru no 14 aku kasih aja sama dia. Hehehe gituu ceritanya.
Pas uwda di rumah langsung aja gw buka, eh ternyta jersey Indonesianya bagus banget !! Warna merah putih emas. Bolak balik, trus bernomor 11 jg !! Wah Gila !! nih anak niat banget ngasih gw. Gw bersyukur banget dapat nih bajunya. Teman-teman gw yang lainnya juga banyak yang pengen punya. Hahahaha thank you very much ya de :* ^^
nih gw punya foto" y. check it out !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar