Jumat, 09 Desember 2011

Campus Leage 2011 Malang

waa, gw lama gak ngeblog !! smnjak gw sibuk persiapan Campus Leage kemaren. alhamdulillah kemaren masuk team Unlam. O:)
yang masuk team,
pi: Fya, Linda, Fikah, Gigi, Nike, Onchome, Rinda, Kje, Listi, Yana, Devi, dan saya seniri. trus d tmbah sma coach Abg Kikis, manager ka Agtha, 'n official Yany
pa: Toke, Opung, Habibi, Wiera, Hafidz, Iting, Lana, Kiki, Hardita, Anes, fikri Embe, Yoyos. Coach Abg mandris, manager 'n Official Ka Haris, Anto, Zen, Risadi.

Tgl 30 Oktober 2011 gw sama team pa pi unlam goes to Malang,,selama tiga hari kami bertanding. tapi kami gak masuk kebabak semi final. :(
sabtu tanggal 5 Oktober 2011 kami balik lagi ke Banjarmasin.

Pengalaman d malang benar" G bsa d lupa'in, apa lagi pas malam sehabis final ^^
gak nyangka pas di malang ditembak sma aa (cc: Captain Toke) bwahahahaha
secara spontan gw jg langsung menerima, asik asik ! :D
Chemistry terjadi pas kami lagi d BNS, di situ si aa kemana" ngekor gw, sampai naik sepeda bareng dia. habis naik dari situ dia ngajak gw gandengan tangan. :p

so, pada tanggal 4 November 2011 gw punya pacar baru, namanya Muhammad Khairyadi. gw d tembaknya secara langsung, pas di Malang pula. ohh so sweet bgt ~(^.^~)(~^.^)~

besoknya pas hari sabtu kami team ce pulang duluan, co y pada k sby dlu. mnggu baru pulang.

ya sudah, sekilas tentang pengalaman CL gw yg pertama d Malang.

nih gw posting foto" nya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar